Prediksi Piala Eropa 2012

Spanyol Juara Piala Eropa 2012
Piala Eropa 2012 telah selesai Spanyol keluar sebagai Juara, 988bet Agen Bola Untuk Prediksi Piala Eropa 2012 tentunya memprediksikan Spanyol juga sebagai pemenang saat final melawan Italia yang berakhir dengan skor 4-0, alhasil Spanyol mampu mematahkan sejarah dengan mempertahankan piala Eropa untuk kedua kalinya setelah pada tahun 2008 keluar sebagai juara, sementara Piala Eropa hanya negara Spanyol yang mampu meraih dua kali berturut turut.

Namun saya sendiri menjagokan Italia dengan melihat permainan yang di lakoni oleh negara pembuat pizza itu setelah mampu mengalahkan Jerman di perempat final dengan skor 2-1 dengan pola permainan yang mengagumkan. Karena saya sendiri berpatokan bahwa Spanyol hanya mampu bermain imbang dengan Portugal tanpa gol, akhirnya Spanyol menang dengan adu pinalti.

Nah kesimpulannya saya sangat kecewa dengan kekalahan Italia saat melawan Spanyol dengan skor yang cukup besar 4-0 tanpa balas. Jadi artinya memprediksi permainan bola sangatlah sulit untuk mengetahui Tim mana yang akan meraih Juara, tentunya kita harus banyak melihat sisi peluang tim yang akan menang dengan melihat head to head kedua Negara.

Sekian dulu ungkapan rasa kekecewaan saya terhadap Prediksi Piala Eropa 2012 yang di menangkan oleh Spanyol untuk kedua kalinya dan Italia keluar sebagai Runer Up mungkin di tahun akan datang Italia mampu meraih trofi piala Eropa yang yang selalu di banggakan.

Yuk bantu senekad dengan membagi postingan "Prediksi Piala Eropa 2012" keteman-teman anda dengan klik button di bawah ini:

Related Posts by Categories

What's on Your Mind...