iPhone 5 Concept Fitur Squeeze Control

Perkembangan dunia gadget tidak ada matinya, buktinya iphone terus melakukan pengembangan terhadap barang produksinya, baru-baru ini rumor tentang iPhone 5 yang beredar, mulai dari ukuran layar yang lebih besar, hingga dukungan koneksi LTE. sejumlah fans iPhone terus merilis desain konsep dari apa yang mereka pikirkan dan yang mereka harapkan dari iPhone 5.

iPhone 5 Concept Fitur Squeeze Control

Kries Goen membuat sebuah konsep iPhone 5, uniknya konsep kali ini menggunakan sistem yang disebut ''Squeeze Control''. Menurut Groen, desain konsep ini dilengkapi dengan dua button di sisi perangkat yang dapat ditekan dan dirancang sesuai dengan cara kita memegang ponsel.

terlihat iPhone 5 memilii ukuran yang lebih besar dari iPhone 4, dan tampilan aplikasi berubah dari 4 baris menjadi 5. Home button pun berubah posisi ke pinggir layar, dan kini ada dua home button yang dapat ditekan dan dirancang sesuai dengan cara kita memegang ponsel.

Dengan menekan tombol ini, Anda bisa mengakses beberapa fungsi, seperti multitask antara aplikasi dan juga bergerak di antara layar, dan semua itu tidak perlu dilakukan dengan menyentuh layar.

Yuk bantu senekad dengan membagi postingan "iPhone 5 Concept Fitur Squeeze Control" keteman-teman anda dengan klik button di bawah ini:

Related Posts by Categories

What's on Your Mind...