Hp Terbaru Samsung 2012: Samsung Galaxy Skin

Hp Terbaru Samsung 2012: Samsung Galaxy Skin
Samsung galaxy Skin yang rencananya akan di jual pada tahun 2012 merupakan salah satu handphone terbaru dari samsung untuk menyambut tahun 2012, Samsung Galaxy Skin ini adalah handphone samsung terbaru 2012 yang di desain khusus dengan model yang tipis, melengkung. Samsung Galaxy Skin dengan menghadirkan Ponsel Tertipis, Lunak dan Bisa Melengkung. Setelah kemarin samsung akan berencana menjual Samsung Galaxy Note pada tanggal 12 november di dua kota indonesia yaitu di surabaya dan jakarta kini samsung ingin menghadirkan ponsel terbarunya yang tipis dan lunak tersebut.

Produsen gadget papan atas asal Korea Selatan, Samsung, bersiap meluncurkan Samsung Galaxy Skin Handphone Terbaru Samsung 2012. "Kemungkinan malah bisa lebih cepat," kata kepala hubungan investor Samsung, Robert Yi. Ponsel melengkung ponsel terdengar seperti fiksi ilmiah. Selain Samsung, Nokia juga sedang bekerja untuk mengembangkan teknologi yang sama. Yi mengatakan, produk ini akan menjadi yang pertama di dunia, sebuah ponsel dengan layar yang fleksibel. Aplikasi ini akan dimungkinkan untuk diterapkan pula pada tablet keluaran mereka.

Rival smartphone Samsung, Nokia, juga meluncurkan prototipe dasar Kinectic, ponsel fleksibel Nokia. Kinectic memungkinkan pengguna untuk menekuk layar untuk mengontrol fungsi seperti musik dan video. Nokia menolak untuk mengatakan kapan smartphone Kinectic yang akan dijual.

Sebelumnya Samsung demonstrasi telah menunjukkan dari layar OLED yang dapat dilipat. AMOLED, layar 4,5 inci dan hanya 0.3 mm tebalnya, mengikut kemauan penggunanya ke arah mana saja ponsel dilipat, layaknya kertas. Pada Januari, para ilmuwan Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat di atas benar-benar tanpa retak.

Yuk bantu senekad dengan membagi postingan "Hp Terbaru Samsung 2012: Samsung Galaxy Skin" keteman-teman anda dengan klik button di bawah ini:

Related Posts by Categories

What's on Your Mind...